Buat Kamu Si Anak Panah; Catatan dari temen gue

Hai guys, gue baru belajar satu hal. Simple, tapi mengajarkan gue buat jadi lebih sedikit dewasa. Catatan dari temen gue.

Hal ini berawal dari temen gue yang nge-chat gue setelah ngebaca post gue di blog ini. Gue agak nyinggung dia sih, tapi bukan itu yang bakal gue omongi. Ini adalah pelajaran buat kita semua. Buat kalian yang masih aja pacaran, tapi cuma buat status doang. Oke, let's begin.

Temen gue bilang ke gue kalau dia berhentii buat mengejar cewek yang dia suka. Sebut saja cewek ini Anak Panah. Dia bilang ke gue, "Gue berhenti deketin dia"

"Kenapa lagi?" Gue heran, karena sebelumnya dia masih semangat soal si Anak Panah

"Perjalanan gue masih panjang, kalo dia gak bahagia sama gue terus putus, temenan juga jadi canggung" Dia mengucapkan hal yang pernah terlintas di otak gue.

Gue jadi membayangkan cewek yang gue suka, cewek yang pengen gue tembak.

"Itu artinya dia bakal jadian sama orang lain, dia nikah, lo diundang. Lo dateng sambil bawa pacar sewaan di internet biar gak disangka masih sendiri?" Gue jawab agak bercanda

Temen gue menjawab, "Berarti dia bukan jodoh gue"

"Jodoh itu dikejar, bukan ditunggu" Kata gue agak frontal

Temen gue ini cuma menjawab dengan simple, "Jodoh dikejar di saat yang tepat."

Gue gak bisa bilang apa-apa lagi.

Dia setidaknya bener. Bener banget. Gue lagi-lagi teringat sama cewek yang gue suka. Satu hal terlintas dalam pikiran gue. Satu hal yang mungkin juga terpikir oleh temen gue.

Masa depan gue belum jelas. Jika gue saat ini pacaran dengan dia, masa depan dia bakal gak terjamin.

Gue gak bisa nulis kata-kata yang mungkin membuat kalian terenyuh, tapi gue tau kalau kalian mengerti apa yang gue maksud.

Semoga cewek yang gue suka dan cewek yang temen gue suka, si Anak Panah, membaca ini. Dan mereka tau, saat ini kami sedang berjuang membuat masa depan kami lebih cerah.

Melepaskan anak panah ini dari busurnya sehingga mencapai titik paling puncak dan kembali lagi ke bawah memberikan apa yang sudah kami raih di atas.

Komentar

  1. Bagus bg hha , visit dong www.prandwinata.blogspot.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepi Saut

Jika Finding Nemo ada Sekuel Ketiga, Apa Judulnya?

MARSINAH BELUM MATI