Geu Kangen Lo Kampret!

Selamat malam guys, postingan pertama gue tahun ini nih. Selain itu, lo tau lah ini malem apa jadi gue bisa nulis post.

Gue lagi kangen sama seseorang. kita lama gak ketemu, dua jam lah kira-kira. Gak, gak, udah agak lama lama lah, tapi gue rasa ada yang salah sama gue. Kami gak saling kontak, gue mau mulai, tapi gue gak tau harus ngomong apaan.

Notif BBM yang masuk, yang gue harap dari dia, ternyata cuma pesan broadcast gak jelas. Kampret. Itu rasanya kayak nepuk nyamuk di pipi, tapi gak kena. Cuma dapet sakit. Mungkin, kalo kangen itu dibayar, gue udah masuk rumah sakit kali. Lu ngayal mulu, pakek kangen lah dibayar, kata dokternya. Kampret lu dok.

Gue berusaha menikmati kekangenan gue ini. Ya... udah lama gue gak ngerasa kangen kayak gini. Saking kangennya, gue panjangin poni dan nyanyi, mengapa kau tak membalas cintaku.... Eaaa.

Rada kampret juga, temen gue yang lagi deket sama cewek pakek nunjukin chat dia sama si cewek. Dan temen gue yang lain yang ganti foto kontak BBM-nya dengan tulisan dari pacarnya yang lagi liburan. Mereka gak ngertiin perasaan gue yang udah jomblo kelamaan ini apa ya? Gue sampe-sampe nyanyi,

Kubenci sendiri, kubenci sendiri
Harus terus begini
Kubenci sendiri, kubenci sendiri
Takut gagal terus begini

Tapi, selama gue kangen, gue mendapat satu pelajaran. Kalo lo kangen artinya lo kesepian, kalo lo kesepian lo jadi absurd, kalo lo absurd lo jadi mudah bosen, kalo lo bosen lo jadi stres gak jelas. Jadi artinya, kalo lo kangen, lo bakal jadi stres gak jelas. Jadi, artinya lagi, kalo lo kangen, cepet hubungi dia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepi Saut

Jika Finding Nemo ada Sekuel Ketiga, Apa Judulnya?

MARSINAH BELUM MATI