Kicauan Patah Hati

Setelah kemarin tertulis cuitan dari komika paling berperasaan, Wira Nagara, di Finish Line, entah kenapa patah hati begitu menyenangkan untuk terus dituangkan. Bermodal 5 karakter yang aku tulis di Twitter, inilah 10 kicauan acak tentang patah hati yang terasa begitu baper.

Kita mulai dari dia yang sudah aku sebutkan tadi. Dia yang mendedikasikan diri lewat patah hati, dia yang hanya bisa hidup dengan pahit dari kopi.

"Bila berat mengawali hari, lepaskan bebanmu dan menangislah bila perlu. Sebab tidak ada patah hati yang terlalu pagi."  @wiranagara.

Tak ada satu pun yang bisa menikmati patah hati, kecuali dia yang perasaannya mulai mati. Karena penolakan atau cintanya yang bertepuk sebelah tangan.

"yang pasti pedih di dada, kalau enak, mah, semua orang mau patah hati." @azizahmapia

Ya... patah hati tak pernah menyenangkan. Dia yang kau harapkan, sesungguhnya adalah yang mampu membuat air matamu tak terhentikan. Kau bisa saja membagi ceritamu, tapi tak akan ada yang tahu tentang perasaanmu.

"Salah satu hal yang menyakitkan tentang patah hati adalah dia tak pernah berteriak hingga tak ada yang mendengarnya kecuali dirimu sendiri." @RONIMCCREA

Untungnya kita tercipta sebagai manusia, kita bisa belajar dari pengalaman... kita diberikan kesempatan berulang kali. Setidaknya kita bukan angsa yang jatuh cinta.

"Angsa hanya punya satu pasangan seumur hidupnya. Jika pasangannya mati, ia bisa mati karena patah hati." @wowfakta.

Beruntung, aku tak perlu mati karena engkau yang tak pernah balas peduli.

Kita bukan angsa, kita adalah susunan tulang berbalut daging yang masih bisa berpikir. Kita masih bisa lepas dari belenggu patah hati.

"Sembuh dari patah hati hanyalah soal waktu. Tentang seberapa ikhlas hati untuk melepas." @scherarara.

Patah hati adalah alasan terbaik untuk terjaga sampai larut malam. Kau bisa menangis sampai kau pikir dia adalah orang paling bengis.

"Sleepless nights. Endless tears. Broken heart." @sixwordshort.

Seperti semua cerita dongeng yang kita dengar; bahagia untuk selama-lamanya. Patah hati adalah salah satu akhir yang bisa membuatmu merinding. Kau bisa belajar dari perasaan yang tak wajar.

"Di akhir nanti, segala patah hati akan menjadi masuk akal." @sayamaya.

Jatuh cinta adalah jembatan menuju patah hati. Jika terlanjur menyebrangi, bukankah mudah untuk berbalik lagi?

"Obat terbaik untuk yang patah hati, adalah jatuh cinta lagi." @ftrnri.

Patah hati memaksa kita untuk belajar, bagi kita yang tak terlalu pergi menangisi.

"Satu pelajaran penting tentang patah hati, jika dia mampu menemukan cinta yang baru, begitu juga dirimu!" @obatsusahbab.

Sekali lagi...

"Obat terbaik untuk yang patah hati, adalah jatuh cinta lagi." @vicend22.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepi Saut

Jika Finding Nemo ada Sekuel Ketiga, Apa Judulnya?

MARSINAH BELUM MATI